Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat secara alami - Hallo sahabat berita terbaru Indonesia, Pada sharing berita terbaru kali ini yang berjudul Cara menghilangkan jerawat secara alami, saya telah menyediakan berita lengkap dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir . mudah-mudahan isi postingan berita terbaru yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia berita terbarunya.

Penyanyi : Cara menghilangkan jerawat secara alami
Judul : Cara menghilangkan jerawat secara alami

lihat juga


Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Jerawat masalah kulit yang satu ini sering membuat kita tidak percaya diri jerawat atau acne vulgaris pada dasarnya adalah benjolan yang timbul akibatt penyumbatan pori atau peradangan pada kulit yang disertai dengan nanah dan darah .
banyak faktor yang dapat memicu timbulnya jerawa diantara nya infeksi akibat bakteri P.acne , kulit berminyak , ketidak seimbangan hormon , pola makanan yang tidak sehat dan lainnya.

maka timbul lah pertanyaan di dalam hati Gimana sih cara menghilangkan jerawat secara alami?
setelah mencoba dengan obat obatan dan lain lain tetapi tetap juga tidak ada hasilnya , oleh karna itu lah kita kan membahas cara menghilangkan jerawat secara alami pada postingan ini

Cara menghilangkan jerawat secara alami 
Inilah yang kita bahasa kali ini banyak cara yang dapat di lakukan orang untuk menghilangkan jerawat , mulai dari facial di salon kecantikan maupun mebeli produk produk penghilang jerawat .

Bagi kamu yang ingin mengatasi jerawat dengan cara yang sedeharana dan murah maka cobalah dengan bahan bahan alami yang ada sekitar kalian ,
berikut bebrapa cara yang dapat kamu coba di rumah

1. Masker Alpukat dan madu
Alpukat dan madu adalah salatu satu kombinasi terbaik untuk mengatasi jerawat secara alami . madu bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kulit karna mengandung hidrogen peroksida yang bersifat antibakter ,
sementar alput kaya akan vitami E yang dapat menembus pori pori kulit dan mengurangi peradangan pada kulit . untuk membuat masker nya kalian hanya cukup mengambil daging buah alpukat lalu di halus kan dai ditambah madu , oleskan ke wajah sekitar 15-20 Menit bilas dengan air hangat dan lakukan cara ini secara rutin agar dapat melihat hasilnya .

2. Baking Soda
Siapa yang menyangka salah satu bahan membuat kue ini yaitu Baking soda dapat menghilangkan jerawat , baking soda dapat menetralkan keasaman kulit sehinga bakter penyebab jerawat tidak mampu hidup lebih lama pada wajah kalian ,
Cara menghilangkan jerawat dengan baking soda.
-Buatlah pasta baking soda dengan mencapur 2 sendok makan baking soda dengan 1 sendok makan air , kemudian oleskan pada area kulit wajah yang berjerawat,
-Biarkan pada wajah selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat.
Perlu diperhatikan sebelum menggunakan baking soda sebaiknya kamu mengecek terlebih dahulu reaksinya pada kulit kamu , jika tidak muncul reaksi kulit memerahh makan pemakain bisa di teruskan

3. Lemon
Asam askorbat-L yang terkandung dalam laemon dapat mengurang masalah peradangan pada kulit berjerawat serta membersihkan pori pori wajah yang tersumbat oleh karna itu Lemon sering di gunakan produk produk pembersih wajah .
Untuk membersihkan jerwat dengan lemon kamu cukup siapkan satu buah lemon , tekan sedikit lemon belah dan peras , oleskan pada wajah kamu , biarkan selama 15 mnit kemudian bilas dengan air dingin , lakukan secara rutin

4. Lidah Buaya
cara ampuh meghilangkan jerawat dengan lidah buaya, lidah buaya mengandung banyak zat aktif yang dapat mengusir jerawat .
Beberapa diataraya adalah hormon giberelin dan poliskarida yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat serta antioksidan , mineral , vitamin C dan E yang mempercepat penyembuhana kulit yang berjerawat.
Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya dapat di lakukan dengan cara sebagai berikut :
-Potong lidah buaya menjadi dua bagian
-Potong bagian samping lidah buaya yang berduri .
-Iris bagian atas untuk mengambil gelnya , kemudian masukkan ke dalam wadah
-Haluskan gel lidah buaya
-Oleskan gel lidah buaya pada wajah yang berjerawat .
-Biarkan sejenak
-Bilas lah dengan air dingin

Mungkin cara diatas lah yang paling ampuh untuk meghilangkan Jerawat secara alami menurut saya apabila kamu mempunyai cara cara menghilangkan jerawat secara alami jangan sungkan untuk sharing ya .



Demikianlah Artikel Cara menghilangkan jerawat secara alami

Sekian berita terbaru Cara menghilangkan jerawat secara alami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan berita terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara menghilangkan jerawat secara alami dan artikel ini url permalinknya adalah http://semogasehatjiwaraga.blogspot.com/2017/03/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara menghilangkan jerawat secara alami"

Posting Komentar